Copyright © Days Journal
Design by Dzignine
Jumat, 31 Agustus 2012

Random Mind…


Saya pernah dengar suatu quote :

“the presence of someone today, doesn’t mean he/she will be there tomorrow”

Sangat sederhana dan sering kita dengar. Terasa begitu biasa bagi kita yang masih diberi kesempatan untuk berada di sisi seseorang yang berharga bagi kita.. Keberadaan seseorang kadang tidak kita sadari sampai kita kehilangannya. Entah dalam konteks putusnya silaturahmi maupun terpisah ruang dan waktu.

Kalau kata pujangga “Mengapa ada pertemuan apabila akhirnya pasti berpisah.



Keberadaan seseorang terkadang tidak kita hargai. Segala perlakuannya kita terima seakan-akan itu akan berlangsung selamanya, padahal tidak ada yang selamanya kecuali Allah SWT. Bahkan kita juga sering secara sengaja maupun tidak sengaja menyakiti hatinya. Hanya untuk mendapatkan perhatiannya. Egois? Iya, sangat.. Kita tidak menyadari bahwa di kesibukannya itu ia berusaha untuk menjadi lebih dewasa agar bisa menjadi pamong bagi orang yang menyakiti hatinya.

Perpisahan memang pasti. Tapi akan terasa sangat menyakitkan bila itu tidak berlangsung secara alami. Bukan perpisahan  karena habisnya umur di dunia. Kata maaf sudah tidak berlaku lagi. Penerimaan maaf  pun kadang hanya sebatas di mulut saja. Things will not going the same as before. Tapi tetap semua pertemuan pasti memiliki arti dan pembelajaran.

Dan saya tidak menyesal pernah bertemu dan mengenalmu. :')

3 komentar:

  1. selamat menempuh hidup baru :D

    BalasHapus
  2. iya,harus semangat..
    Yihuu.. :D

    BalasHapus
  3. What a bice post~~
    Really Depp~~~ .... ~~~

    BalasHapus

Tinggalkan komentarmu ya..^_____^